Contoh Usaha Modal Kecil Yang Banyak Diminati

  • Whatsapp
Contoh Usaha Modal Kecil Yang Banyak Diminati
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Contoh Usaha Modal Kecil Yang Banyak Diminati – Sebagian besar pegawai atau karyawan yang bekerja di suatu instansi atau perusahaan memiliki keinginan untuk mendapatkan tambahan penghasilan untuk memenuhi biaya hidupnya. Mereka berusaha menemukan bisnis atau usaha yang tidak membutuhkan banyak modal. Tentunya dengan modal yang sesuai dengan kemampuan keuangannya. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka masih belum menemukan usaha apa saja yang bisa dijalankan dengan modal seminimal mungkin.

Contoh Usaha Modal Kecil Yang Banyak DiminatiDi era sekarang yang sudah maju ini, ada banyak sekali jenis usaha yang berbasis modal kecil. Usaha tersebut banyak diminati oleh para wirausahan bahkan mereka sukses meraup keuntungan dari beberapa usaha tersebut. Berikut ini beberapa contoh usaha yang tidak membutuhkan modal yang besar dan cocok untuk para pemula dalam berrbisnis.

Read More

4 Peluang Usaha Berbasis Modal Kecil

  1. Bisnis Online Shop

Di zaman teknologi yang sudah banyak ini, muncul berbagai aplikasi di dalam smartphone kita. Kemudian kita dapat memanfaatkan salah satu aplikasi yang ada di smartphone kita seperti instagram. Melalui instagram kita dapat memulai bisnis online seperti baju, kosmetik, atau produk lainnya yang tentunya sedang digandrungi oleh masyarakat pada saat ini. Anda hanya butuh ide atau gagasan untuk memilih produk yang akan anda pasarkan di akun instagram anda. Setelah itu anda bisa menawarkan produk anda di sosial media tersebut. Modal yang diperlukan dalam usaha ini tidaklah banyak, hanya membutuhkan koneksi internet saja.

  1. Usaha Berjualan Pulsa Elektrik

Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone yang digunakan sebagai alat komunikasi. Dengan keadaan tersebut, kita dapat memanfaatkannya dengan berjualan pulsa elektrik. Hal tersebut dikarenakan handphone dapat digunakan untuk telpon, sms, chat atau browsing apabila handphone tersebut memiliki pulsa. Untuk menjalankan usaha ini, anda hanya memerlukan modal sebesar seratus ribu untuk deposit pulsa di awal.

  1. Usaha Kuliner Warung Makan

Warung makan merupakan usaha yang selalu memiliki prospek yang baik. Mengapa? Karena makanan adalah salah satu kebutuhan primer bagi manusia. Selain itu, usaha ini juga tidak membutuhkan modal yang besar. Anda cukup menyiapkan modal untuk membeli bahan bahan seperti sayuran, ayam atau daging serta bumbu-bumbu pelengkap lainnya. Setelah itu anda dapat menjjualnya di rumah anda atau di pinggir jalan yang dekat dengan instansi-instansi seperti sekolah atau kantor.

Baca Juga: Contoh Peluang Usaha Ramadhan Untuk Usaha Sampingan

  1. Usaha Laundry

Ditengah kesibukan para pekerja yang menghabiskan waktunya di tempat kerja membuat beberapa hal di rumah terbengkalai. Kebanyakan dari mereka setelah pulang dari tempat kerjanya langsung digunakan untuk tidur atau lainnya. Hal tersebut membuat mereka malas atau tidak sempat untuk melakukan pekerjaan di rumah seperti mencuci pakaian. Disinilah muncul peluang usaha yang cocok untuk para pemula yang hanya memiliki sedikit modal. Untuk memulai usaha ini, anda hanya memerlukan satu buah mesin cuci, sabun, dan pewangi sebagai modal awal.

 

Demikian beberapa peluang usaha bermodal kecil yang paling diminati oleh kebanyakan orang. Anda tentunya para pemula juga dapat mencobanya dan semoga berhasil.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *