Contoh Kerja Online Tanpa Modal

  • Whatsapp
Contoh Kerja Online Tanpa Modal
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Contoh Kerja Online Tanpa Modal – Kerja tidaklah selalu mengharuskan anda untuk mengeluarkan modal. Terlebih jika anda tertarik pada usaha di bidang online. Disana ada banyak sekali jenis-jenis usaha online yang dapat anda lakukan tanpa harus merogoh kantong anda. Anda hanya perlu mempersiapkan itu semua yang tentunya membutuhkan koneksi internet, laptop atau smartphone serta keinginan yang kuat.

Contoh Kerja Online Tanpa ModalDisamping tidak membutuhkan modal, anda juga dapat memilih jenis kerja online apa yang cocok dengan anda. Peluang usaha online terbuka lebar untuk sekarang ini karena internet sudah seperti kebutuhan primer dimana kita membutuhkannya untuk mempermudah kehidupan sehari-hari kita. Maka dari itu jangan sia-siakan peluang ini. Berikut beberapa contoh kerja online yang dapat anda lakukan tanpa modal.

Read More

5 Kerja Online Tanpa Modal

  1. Menulis Artikel di Hubpages.com

Situs ini dapat anda jadikan sebagai pekerjaan secara online dengan sistem kerja Paid Per Click. Anda akan dibayar sebanyak artikel anda dikunjungi oleh para reader. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu membuat artikel berkualitas dengan menggunakan bahasa Inggris. Setelah itu, anda bisa share link artikel anda tersebut dimanapun dengan tujuan agar banyak dibaca oleh orang.

  1. Mengerjakan Tugas Yang Diberikan Situs Online

Khusus untuk pekerjaan online ini, anda tidak perlu mengeluarkan modal sekalipun. Karena  pekerjaan anda disini hanyalah menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh situs online dimana anda ditempatkan. Contohnya, anda mendaftar pada situs Microwokers.com, maka disini anda akan dibayar sebesar 0.1 – 0.5 USD untuk setiap tugas yang anda selesaikan. Biasanya tugas-tugas tersebut yaitu mendaftar pada situs-situs yang diberikan. Jumlah penghasilannya disesuaikan dengan banyaknya tugas yang dapat anda selesaikan.

  1. Menjadi Tutor Secara Online

Bagi anda yang memiliki ketertarikan dalam dunia pengajaran anda dapat menjadi tutor secara online. Sebagai contoh anda dapat mendaftar untuk menjadi tutor di Tutor.com. Pertama-tama daftarkan diri anda sebagai pengajar kemudian anda akan melalui tahapan perekrutan secara online. Jika anda lolos dan terpilih sebagai tutor, anda diwajibkan untuk bekerja minimal 5 jam untuk setiap minggunya.

  1. Menjawab Pertanyaan

Untuk anda yang gemar dengan game-game seperti kuis, di sini anda dapat bekerja pada situs yang menawarkan pekerjaan hanya sekedar menjawab pertanyaan kemudian anda akan mendapatkan uang dari jawaban kuis tersebut. Di dalam hal ini, pengetahuan anda akan diuji agar dapat menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh situs tersebut. Salah satu dari situs penyedia jasa ini yaitu JustAnswers.com yang dimana anda harus mengirimkan CV kemudian mengikuti beberapa tes sederhana sehingga anda dapat diterima untuk bekerja disitus tersebut.

Baca Juga: Contoh Usaha Modal Kecil Yang Banyak Diminati

  1. Bekerja Freelance Di Internet

Salah satu situs unggulan yang dicari oleh para pekerja freelance di internet yaitu Freelance.com. dalam situs ini, anda tidak mengeluarkan modal sedikitpun hanya saja kemampuan yang anda miliki dalam melihat penawaran jasa yang sesuai dengan kemampuan anda. Di sini ada banyak sekali jenis usaha freelance yang ditawarkan, yaitu marketing, desain grafis, penulisan, administrasi, layanan bisnis, dan lainnya.

Demikian beberapa ulasan pekerjaan online yang dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan anda. Pekerjaan online ini tidak membutuhkan modal sedikitpun jadi ayo lakukan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *