Contoh Peluang Usaha Ramadhan Untuk Usaha Sampingan

  • Whatsapp
Contoh Peluang Usaha Ramadhan Untuk Usaha Sampingan
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Contoh Peluang Usaha Ramadhan Untuk Usaha Sampingan – Ramadhan memberikan keberkahan bagi seluruh umat muslim di dunia. Banyak orang yang memanfaatkannya dengan berbagai bisnis sampingan seperti berjualan makanan atau minuman yang manis. Seperti yang kita ketahui bahwa setelah menjalankan ibadah puasa, kita harus berbuka dengan yang manis, maka dari itu dengan kita menjual makanan dan minuman yang sesuai dengan kebutuhan orang yang berbuka puasa, pastilah kita akan meraih keuntungan yang berlipat-lipat.

Contoh Peluang Usaha Ramadhan Untuk Usaha SampinganDisini kami akan memberitahukan beberapa peluang usaha yang memungkinkan anda buntuk melakukannya tanpa terikat dengan waktu. Berikut ini beberapa peluang usaha bulan Ramadhan yang biasanya sering dilakukan orang untuk menambah penghasilan mereka.

Read More

5 Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan

  1. Jualan Kurma

Usaha menjual kurma pada saat bulan ramadhan mempunyai potensi yang cukup besar untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Hampir semua orang mengenal dengan buah yang satu ini. Kurma yang asli berasal dari Timur Tengah dan menjadi kegemaran ketika bulan ramadhan. Disamping buahnya yang enak dimakan, kurma juga dapat bertahan lama. Maka dari itu kita yang menjualnya tidak perlu khawatir akan busuk, karena buah yang dijual pada umumnya sudah diproses serta menggunakan kemasan yang profesional serta menarik.

  1. Jualan Minuman Manis

Pada saat orang berbuka hal pertama yang dirasakan yaitu haus, sehingga mereka akan mencari air. Pada umumnya orang yang berpuasa akan berbuka dengan minuman yang manis seperti teh manis, maka dari itu mereka akan meminum produk teh olahan. Peluang ini dapat anda manfaatkan sebagai usaha sampingan yang dapat anda jalankan ketika sudah mendekati waktu berbuka puasa.

  1. Jualan Pakaian

Ketika bulan ramadhan tiba, banyak orang yang berloma-lomba bisnis pakaian. Karena hari raya selalu identik dengan baju baru dan pasti setiap orang akan membeli pakaian baru. Kebanyakan dari mereka membeli pakaian untuk lebaran satu atau dua bulan sebelum lebaran. Hal tersebut dikarenakan pada waktu tersebut harga pakaian masih relatif terjangkau serta pilihan model baju yang masih bervarian. Anda dapat memanfaatkannya dengan berjualan baju dan celana baik dari anak-anak hingga dewasa. Kemudian anda dapat menawarkannya pada tetangga atau rekan kerja anda.

  1. Jualan Manisan

Sejenis dengan minuman biasanya kebanyakan orang yang berpuasa akan mencari manisan agar rasa haus yang dimilikinya cepat teratasi. Manisan merupakan makanan yang paling tepat sebelum makan makanan pokok. Anda dapat berjualan manisan yang memiliki rasa segar seperti manisan jeruk, mangga, nanas dan lainnya. Beberapa dari manisan tersebut mampu meningkatkan stamina tubuh anda.

  1. Jualan Sarung

Hal ini akan terlihat unik, karena sarung menjadi barang yang paling dicari pada saat mendekati lebaran. Berjualan sarung yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tentunya akan mendatangkan keuntungan yang berlimpah untuk anda karena banyaknya pembeli yang ingin membeli sarung yang anda jual.

Baca Juga: Inilah Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga

  1. Jualan Nastar Atau Kue Lebaran

Berjualan kue nastar atau kue kering lainnya selalu mengalami peningkatan ketika lebaran datang. Apabila anda bisa membuat kue nastar atau kue kering sendiri tentunya dengan rasa yang enak. Anda bisa memasarkan kue buatan anda ke tetangga atau saudara anda.

 

Sekian daftar peluang usaha sampingan di bulan ramadan yang dapat anda coba. Semoga berhasil dan anda dapat meraih keuntungan yang berlimpah

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *