Usaha Rental PS3 Terbaru, Perkiraan Modal Dan Keuntungan

  • Whatsapp
Usaha-Rental-PS3-Terbaru,-Perkiraan-Modal-Dan-Keuntungan
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Usaha Rental PS3 Terbaru, Perkiraan Modal Dan Keuntungan – Usaha yang satu ini memang kini sedang menjadi daya tarik yang luar biasa di kalangan masyarakat. Dengan tersedianya rental PS3, maka tak Cuma dari kalangan anak-anak saja yang bisa menikmati permainannya, melainkan orang dewasa pun sangat berantusias. Usaha rental PS3 memang masih menjadi salah satu usaha yang sangat diandalkan untuk merauk keuntungan besar.

Alat elektronik yang satu ini memang akan terus mengalami pembaruan. Teknologi yang di gunakannya pun semakin tahun akan semakin canggih, sehingga akan lebih memanjakan dan tidak membosankan bagi penggemarnya. Maka dari itu playstation banyak penggemarnya. Jadi,tidak heran jika para pengusaha rental PS3 kini sering kita temui kebanjiran pelanggan dari berbagai kalangan mulai anak-anak hingga dewasa.

Read More

Usaha-Rental-PS3-Terbaru,-Perkiraan-Modal-Dan-Keuntungan

Berbicara mengenai bisnis, maka menjalankan bisnis rental PS mungkin akan menjadi pilihan anda. karena memang bisnis ini sedang populer untuk dijalankan, mengingat betapa antusiasnya masyarakat yang menggemari game tersebut. Sehingga bisnis ini sangat berpotensi untuk merauk keuntungan. Namun dari rental PS kini yang paling banyak di gunakan yaitu PS3, karena Kualitas suguhan visual yang lebih baik dibanding dengan generasi yang sebelumnya.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan sajikan artikel yang membahas mengenai analisa dalam menghitung modal dan juga keuntungan yang bisa di hasilkan melalui usaha rental PS3. Siapa tau diantara pembaca ada yang sedang melirik bisnis ini, berikut gambarannya.

Modal Untuk Usaha Rental PS3

Langkah awal yang harus kita hitung adalah modal pengadaan perangkat serta sarana yang akan di perlukan untuk membuka usaha rental ps3 ini, berikut rinciannya.

Konsol PS3, LCD dan Aksesoris

Tak perlu repot-repot lagi untuk mencari semua perangkat yang akan dibutuhkan untuk membuka usaha rental PS3. Karena Saat ini sudah cukup banyak yang menawarkan dengan sistim paket untuk setiap unit perangkat PS3 lengkap beserta LCD, game dan aksesoris lainnya. Harga yang di tawarkan untuk setiap setnya berkisar antara 3 juta hingga 5 juta rupiah. Selisih harga pada umumnya di kerenakan perbedaan spesifikasi Tv LCD yang di sertakan baik karena merknya dan juga ukuran besar layarnya.

Sarana Rental

Sarana yang menjadi keperluan dalam membangun usaha rental PS diantaranya seperti meja, kursi untuk keperlu pemain dan lain sebagainya itu tergantung berdasarkan budget  atau modal yang di miliki. Semakin banyak modal anda, maka akan memudahkan anda jika ingin membangun sebuah tempat yang berkelas dengan kapasitas tempat yang luas. Namun di sini kami ambil perkiraan rata-rata untuk harga sarana rental kelas menengah sebesar 500 ribu untuk setiap unit PSnya.

Total Perkiraan Jumlah Modal

Total biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli perangkat Ps3 lengkap di target 3 juta rupiah, ditambah 500 ribu untuk sarana rental, jadi total perkiraan sebesar 3.500.000 rupiah untuk biaya pengadaan satu unitnya. Itu baru satu unit saja, jika misalkan kita akan menyiapkan 7 unit perangkat lengkap, berarti jumlah modal yang harus di keluarkan adalah Rp. 24.500.000. Angka yang lumayan besar memang, namun dibalik modal besar tersebut, omset yang akan diperoleh juga akan semakin besar.

Eiitss, tapi ingat ! itu baru modal untuk membeli perangkat saja loh, belum termasuk menyewa tempat, jika memang anda tidak memiliki tempat sendiri, maka otomasis anda akan menyewa tempat untuk menjalankan usaha ini.

Analisa Keuntungan Usaha Rental PS3

Semakin banyak jumlah unit PS yang anda sediakan, maka semakin besar pula penghasilan yang akan anda terima. Coba anda bayangkan, dengan harga sewa rental ps3 yang rata-rata sebesar 5 ribu rupiah perjamnya, maka untuk 7 unit perangkat yang kita miliki itu berarti dalam satu jam kita bisa mendapatkan 35 ribu rupiah jika terisi semua.

Selama 24 jam dalam waktu satu hari misalkan kita ambil minimal hanya selama 8 jam saja, jika semua perangkat ps3 full terisi, maka omset yang akan diperoleh  sebesar 280 ribu rupiah perhari, itu berarti dalam satu bulan diperkirakan menghasilkan Rp. 8.400.000. cukup lumayan bukan? Sebuah keuntungan yang sangat menjanjikan.

Biaya Oprasional

Untuk anggaran biaya oprasional seperti listrik dan gaji pegawai (jika menggunakan), serta biaya lain-lain yang mungkin di perlukan disetiap hari atau bulannya,maka untuk oprasional tersebut kita perkirakan anggaran sebesar 1,5 juta dalam setiap bulannya.

Total Perkiraan Keuntungan

Dengan demikian, hasil yang diperoleh dalam satu bulan seperti yang telah kita hitung tadi yaitu sebesar 8.400.000 perlu di kurangi lagi dengan biaya oprasional sebesar 1,5 juta setiap bulannya. Jadi, pendapatan  bersih yang bisa dihasilkan adalah sebesar Rp. 6.900.000/ bulan. Angka yang sangat menggiurkan memang, maka dari itu banyak usahawan yang mengincar bisinis ini karena mereka sudah tau seluk beluk dari usaha rental PS ini.

Baca Juga: Adakah Kerja Online Yang Membayar ?

Kesimpulan

Berdasarkan perhitungan angka-angka diatas, itu merupakan sebuah gambaran yang pada kenyataannya akan sangat mungkin untuk terjadi. Namun jika kita amati berdasarkan modal serta keuntungan yang di hasilkan dari menjalankan usaha rental PS3 diatas, maka dapat kita simpulkan bahwa usaha ini memang sangatlah berpotensi dan sangat menggiurkan.

Besar kecilnya pendapatan akan tergantung berdasarkan tempat,lokasi, serta banyaknya jumlah perangkat yang disediakan. Jika kita bisa memilih tempat yang strategis, kemudian kita bisa menyediakan banyak unit PS, maka penghasilannya pun akan mengikuti berdasarkan hal tersebut.

Semoga melalui artikel Usaha Rental PS3 Terbaru, Perkiraan Modal Dan Keuntungan ini dapat bermanfaat bagi anda sebagai panduan untuk menjalankan usaha rental PS. Dan semoga sukses …

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *