Lakukan ini Jika Tugas Sudah Selesai Namun Masih Jam Kantor

  • Whatsapp
Lakukan-ini-Jika-Tugas-Sudah-Selesai-Namun-Masih-Jam-Kantor
Distributor Pulsa Electrik Termurah

4 Langkah Agar Bahagia Saat di Kantor

Lakukan-ini-Jika-Tugas-Sudah-Selesai-Namun-Masih-Jam-Kantor

Berikut beberapa tips Jika Tugas Sudah Selesai Namun Masih Jam Kantor

Anda bingung mau ngapain,  ketika tugas kantor sudah selesai  namun masih dalam jam kantor ?  Pada saat terjadi seperti itu pasti yang ada dipikiran anda ingin bersantai, tapi takut dapat teguran dari bos. Hal itu memang tidak bisa dihindari.  Anda tidak tahu harus melakukan hal apa untuk mengisi waktu lenggang tersebut. Bos Anda mungkin tidak senang melihat Anda tidak bekerja dan santai.

Meskipun begitu, Anda masih bisa melakukan beberapa hal ini untuk menghindari teguran dari Bos dan mengisi waktu lenggang hingga jam pulang kantor tiba. Apa saja kegiatan tersebut? Berikut ulasannya :

1. Cicil pekerjaan untuk besok

Anda bisa memanfaatkan waktu luang anda  untuk mencicil pekerjaan esok harinya. Selain bisa meringankan beban pekerjaan besok, anda pun tidak akan mendapat teguran dari bos ketika anda terlihat santai selama masih jam kerja.  Karena pastinya seorang bos tidak akan suka melihat karyawannya santai-santai dalam jam kerja.

Meskipun anda tidak akan tau apakah pekerjaan untuk esok harinya akan bertambah atau tidak,  namun dengan anda mencicil pekerjaan maka anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yakni tetap ternilai baik di mata bos, serta beban anda bisa berkurang di esokan harinya.

2. Rapi-rapi meja

Coba anda lihat pada meja kerja anda, setelah bekerja seharian tentu saja meja kerja anda akan terlihat berantakan dan tidak tertata rapi. Pastinya itu akan membuat anda tidak merasa nyaman ketika melihat meja kerja anda terserakan seperti itu, bahkan bisa mengganggu fokus kerja anda.

Nah, selagi masih ada waktu luang maka manfaatkanlah waktu lenggang anda tersebut untuk mrapikan meja kerja anda yang tadinya berserakan dan mengganggu mood anda. Daripada anda hanya diam sambil menunggu waktu jam kerja usai dan anda was-was akan dimarai bos ketika terlihat santai, maka dengan merapikan meja kerja adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan.

3. Baca berita online

Sebagian besar orang mungkin merasakan kebingungan ketika pekerjaan beres tapi masih jam kerja,  bingung mau ngapain.  Ingin duduk santai sambil baca koran atau sambil nonton tv biar gak jenuh, tapi anda takut ditegur oleh bos. Cukup membingungkan memang jika terjadi seperti ini,.

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa anda lakukan ketika mengalami kejadian seperti itu, salah satunya dengan membaca berita online. Dengan seperti itu maka bisa mengurangi rasa jenuh ketika menunggu jam kantor usai, selain itu anda bisa mendapatkan berita aktual dan ter-up-date.  Banyak keuntungan yang anda dapat dari hal tersebut jika anda bisa cermat dalam memanfaatkan waktu, anda pun tidak akan mendapat teguran dari bos karena anda masih tetap terlihat seperti orang bekerja.

4. Cari hiburan dari internet

Setelah seharian bekerja dan telah menyelesaikan tugas pekerjaan anda namun waktu jam kerja belum selesai, maka anda bisa memanfaatkan waktu anda untuk mencari hiburan dari internet tentang berbagai hal yang bermanfaat. Atau saking sibuknya seharian bekerja anda tidak sempat melihat handphone anda, apakah ada pesan, atau informasi penting lainnya.

Misalnya, anda mengecek sosial media seperti Instagram, Facebook, Path, Twitter, Pinteres, dan lainnya. Atau karena saking sibuknya sehingga Anda tidak sempat membalas pesan dari teman atau kerabat, Anda bisa membalasnya ketika pekerjaan sudah terselesaikan. Nah demikianlah 4 hal yang bisa anda manfaatkan untuk mengisi waktu luang anda ketika tugas pekerjaan anda sudah beres namun waktu jam kerja  belum usai.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *