Motivasi Sukses Muda Zaman Sekarang Dari Jerome

  • Whatsapp
Motivasi-Sukses-Anak-Muda-Sekarang-Dari-Jerome
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Motivasi Sukses Anak Muda Bijak Dari Jerome Polin Sijabat – Siapa yang pernah nonton di channel YouTube Nihongo Mantappu? Jerome Polin Sijabat , Seorang content creator yang sering membuat konten motivasi di media social dan ahli dalam bidang matematika sudah memberi banyak motivasi bagi penontonnya.

Di dalam kehidupan ini semakin banyak beban yang dipikul yang harus kita hadapi, seiring bertambah usia beban tidak semakin berkurang dan tanggung jawab semakin besar pula. Lingkungan yang tidak me ndukung membuat diri sendiri sering merasa menyerah.

Read More

Ketika harus bertahan hidup dan berjuang maka pasti akan sampai ke tempat yang indah. Tetaplah berjuang anda sampai sukses bisa di raih. Contoh pesan yang seharusnya membuat membuat inspirasi anak muda agar tidak pantang menyerah.

6 Motivasi Sukses Anak Muda Jaman Sekarang dari Jerome Polin Sijabat

Untuk kalian semua anak muda yang ingin sukses, kata motivasi ini bisa di jadikan inspirasi untuk menghadapi kehidupan mencapai kesuksesan anda dari Jerome Polin Sijabat.

Tidak perlu membandingkan diri sendiri dengan orang lain

Berhentilah membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Ini tidak akan membantu anda sama sekali. Perlu di ketahui bahwa setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri. Setiap orang memiliki hal yang unik dari kelebihan dan kekurangan tersebut. Sehingga penting untuk memahami diri sendiri tanpa perlu membandingkan dengan orang lain.

Seiring sekali para anak muda membandingkan dirinya dengan orang lain. Ini hanya akan membuat tidak percaya diri dan tidak bersyukur dengan kemampuan diri sendiri.

Kata Jerome”Setiap orang juga punya bebannya sendiri-sendiri. Orang yang terlihat hidupnya mudah, belum tentu aslinya mudah. Banyak bersyukur. Jadikan orang lain sebagai inspirasi atau motivasi, selebihnya mending fokus sama tujuan dan target kita,”

Jadikan masa lalu sebagai sebuah pembelajaran hidup

Tidak perlu menyesali setiap hal yang terjadi di masa lalu. Semua sudah terjadi dan tidak ada yang bisa diubah. Buat itu menjadi pelajaran untuk masa kini dan masa depan yang lebih baik.

Kegagalan yang terjadi di masa lalu memang memberikan dampak buruk untuk seseorang, termasuk anak muda yang masih labil. Anda masih muda dan masih dalam masa kepercayaan diri menurun saat menemukan kegagalan. Buat masa lalu itu dijadikan sebuah motivasi untuk kembali bangkit dan berjuang untuk tujuan hidup.

Di dalam unggahan Jerome juga menulis “Lakukanlah yang kita bisa lakukan di masa kini dengan sebaik-baiknya, karena mungkin kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya. Jangan sampai menyesal,”

Meski pernah gagal, manfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin di masa sekarang. Hargailah waktu yang masih ada.

Tips Membuat Waktu Produktif yang Efektif

Kegagalan menjadi bukti bahwa kita sudah berani

Gagal sebuah bukti kalau kita pernah berjuang dan mencoba. Dalam setiap kehidupan pasti ada kegagalan.

Dari Jerome sendiri, lebih baik mencoba meski gagal, daripada sama sekali tidak mencobadari .

Dari tulisannya, “Di balik setiap kegagalan, pasti ada pelajaran yang bisa kita ambil. Pelajaran itulah yang membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,”

Di usia yang masih muda perlu dilatih agar bisa menghadapi kegagalan. Masa lalu adalah pelajaran, masa sekarang adalah kesempatan. Mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi hari esok. Yang pasti, masih ada kesempatan ada juga tantangan.

Masa lalu, masa kini, dan masa depan menjadi sebuah pembelajaran tersendiri. Hadapilah masa depan dengan penuh penghargaan, inilah yang di sampain Jeromi dari unggahannya.

Percayalah bahwa Tuhan selalu memiliki rencana yang indah

Apapun yang terjadi di masa lalu terlihat kegagalan, tapi sekarang kalau dipikir ini merupakan berkat dari Tuhan. Tuhan tidak selalu akan memberikan sesuatu yang kita harapkan, bukan berarti Tuhan tidak baik, tapi Tuhan memiliki rencana yang lebih baik dari pada rencana kita.

Dalam setiap perjalanan hidup rencan dari sang Pencipta juga turut andil. Akan tetapi sebagai anak muda yang belum bisa sepenuhnya menerima kegagalan sebagai takdir dari Tuhan.

Selalu menebalkan keimanan dan percaya bahwa Tuhan selalu memiliki rencana tersendiri dan akan lebih indah pada waktunya. Kesuksesan yang sedang di perjuangkan juga ada rencana Tuhan disana.

Bijaksanalah dalam berkata-kata atau menulis sebuah komentar

Selalu bijaksana dalam meilih kata dan komentar. Sebelum menulis sesuatu, pikirkan baik-baik apa yanga kan terjadi jika kita menulis atau mengatakan kata tersebut kepada orang lain.

Yang sudah mengikuti instagram Jerome pasti sudah melihat nasehat untuk bijak dalam mengeluarkan setiap kata atau menulis komentar. Apalagi sekarang anak mudah sangat lihai menggunakan media sosial untuk saling berinteraksi di dunia maya. Selalu bijak menggunakan media sosial bisa mberdampak pada kesuksesan yang sedang anda kejar.

Menikmati setiap proses yang dilalui saat ingin meraih cita-cita

Banyak yang fokus dengan “jauhnya” perjalanan yang harus kita tempuh, “susahnya” hal yang harus dihadapi, sehingga bisa menjadi patah semangat dan ingin menyerah. Saat sudah memutuskan untuk memulai dan “menikmati” prosesnya, tanpa kita sadari kita sudah “sampai” di tempat tujuan.

Perlu dipahami bahwa hidup ini juga proses. Diri sendiri juga harus paham bahwa tidak ada yang instan dalam seagla hal membutuhkan perjuangan. Di usia yang masih mudah diri harus menyakini proses hidup terutama saat ingin meraih cita-cita.

Memaknai konsep membentuk rasa percaya diri bersama Jerome

Dari Instagram pribadi Jerome seringkali mendapatkan sebuah pertanyaan terkait “bagaimana sih cara jadi lebih percaya diri?” Dari Jerome sendiri menjawab salah satu kunci untuk dapat percaya diri yakni menerima dan berteman dengan diri sendiri. Menerima kalau setiap manusia memang diciptakan unik dan berbeda.

Nggak semua orang itu suka sama kita , itu wajar karena memang berbeda frekuensi, seperti yang dikatan Jerome “Kita tidak mungkin bisa menyenangkan semua orang pasti ada aja yang nggak suka sama kita. Maka dari itu, nggak perlu nge-down karena perkataan dari mereka yang tidak suka dengan kita karena ya memang beda frekuensi,”

Jerome selalu mengingatkan setiap orang punya selera dan opini masing-masing. Ada hal yang nampak kerena untuk diri sendiri, tapi belum tentu dinilai dengan orang lain.

Dan yang terakhir dari kutipan Jerome “Dengan kesadaran seperti itu, rasanya kita bisa jadi lebih percaya diri. Aku sampai sekarang masih sering dikatain aneh, garing, cringe, tetapi aku belajar untuk menerima diri sendiri. Selama yang kita lakukan nggak salah, maju aja. Kamu dan aku, kita semua unik. So, just be ourself!”

Bagaimana? Motivasi Sukses Muda Zaman Sekarang Dari Jerome ini sangat relevan bagi anak muda yang masih labil. Jadi sebagai anak muda tetap harus memiliki keyakinan yang kuat dan tidak terombang ambing.

Baca juga: 18 Ide Usaha Sampingan Modal Kecil Dengan Keuntungan Yang Berlimpah

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *