Mau Kaya di Usia Muda ? Inilah Caranya

  • Whatsapp
Mau Kaya di Usia Muda Inilah Caranya
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Anda ingin kaya ? Dan juga bisa berbagi untuk orang lain tentunya. Yang pasti pengen dong . Gak cuman itu , dengan kekaya’an akan membuat hidup kita enak.

Mau tau cara supaya menjadi kaya di usia muda ? Tanpa harus kerja berpuluh puluh tahun sebelum jadi orang kaya . Semua itu bisa kamu lakukan loh , karena gak cuma untuk orang yang sudah berumur yang bisa jadi kaya .

Read More

Sisihkan 1/4 dari total pendapatanmu setahun

Berapa banyak uang yang kamu dapat perbulannya jika kamu masih minta uang saku dari orang tua ? 500 ribu ? Berarti dalam waktu setahun minimal kamu bisa menyisihkan Rp 1500.00,00 . jika kamu sudah bisa menghasilkan uang sendiri ,maka bisa dilakukan dengan cara yang sama , yaitu dengan menyisihkan 1/4 dari total gaji yang kamu peroleh.

Pada intinya kamu jangan mengotak-atik uang ini, dan jangan mudah tergiur pake uang simpanan ini untuk belanja atau traveling. Karena dengan menyisihkan uang seperempat dari uangmu ini adalah dengan tujuan untuk investasi dan dana yang tak terduga nantinya.

Pilih Pendidikan Sesuai Dengan Minat dan Bakat

Cara orang-orang sukses yaitu terkadang dengan mereka mendalami hal yang mereka sukai dalam hidup. Jika kamu ingin mengalami kesuksesan yang sama , bahkan bisa lebih . Semua itu bisa kamu lakukan dengan cara menempuh pendidikan sesuai dengan minat dan bakatmu.

Hal ini bisa menjadi bekal yang sangat berharga untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan nantinya. Akan Hipwee kasih tau daftar pekerja’an dengan gaji tertinggi di indonesia , meskipun dengan cara apa aja bisa dilakukan loh ,asalkan bisa kaya . yang penting punya semangat meskipun awalnya kamu tidak tahu atau bingung dengan hal apa yang harus kamu lakukan.

Jangan Mudah tergiur sama teknologi baru

Biasanya kelemahan anak muda itu dalam hal keborosan , misal untuk belanja gadget . Padahal Handphone dan tablet masih bisa digunakan namun tergiur dengan produk keluaran terbaru yang bedanya tipis , bahkan mereka samapai bela-belain menyicil demi untuk mendapatkan gadget model terbaru dan hal itu sekarang menjadi hal yang biasa di kalangan anak muda. Maka solusinya adalah dengan cara menahan hawa nafsu untuk mengikuti kemajuan tekhnologi yang tidak ada ujungnya itu.

Daripada uangmu kamu pakai untuk hal yang gak terlalu penting agar bisa terlihat mewah di depan teman-temanmu , alangkah baiknya uangmu kamu tabung untuk dijadikan investasi. Alih-alih keluar uang, justru kamu bisa menghasilkan dan untuk masa depanmu . Meskipun sekarang kamu menggunakan HP jadul tak apa lah,, yang penting di rekening uang mengalir terus , siapa sih yang gak mau ?

Punya uang lebih sebaiknya diinvestasikan di Bidang Properti

Modal awal investasi dibidang properti ini memang sangat besar dan membutuhkan stabilitas dana. Namun hasil dari keuntungan dalam jangka panjangnya juga tidak main-main loh. Karena di tahun 2011 kemarin saja harga properti di Jakarta sudah melonjak tinggi sebesar 38% , sedangkan di Bali di naikan dengan harga properti hingga mencapai 20%. Angka ini tertunya sangat fantastis , hingga dua kali lipat diatas angka kenaikan harga properti di Dubai.( data,disini)

Jadi segeralah kamu pertimbangkan untuk menyisihkan uangmu jika kamu sudah mempunyai penghasilan sendiri yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mencicil rumah sederhana atau apartemen mini , karena dalam jangka bebrapa tahun lagi jika properti itu kamu jual atau kamu sewakan tentunya harga akan melonjak tinggi dari sebelumnya.

Coba Memulai Usaha Sendiri

Sangat jarang jika ingin menjadi seorang milyuner tapi seumur hidupnya hanyalah jadi seorang karyawan . Karena kunci dari orang-orang sukses ini tidaklah luput dari resiko, mereka siap mengambil resiko dengan cara memulai usahanya sendiri . Jika belum sepenuhnya yakin kamu gak perlu tergesa-gesa meninggalkan pekerjaanmu yang sekarang

Mulailah mencoba usaha di bidang yang kamu sukai secara separuh waktumu dulu . Dengan kemudahan tekhnologi akan sangat membantumu . Kamu juga bisa memulai menjalankan usahamu dengan cara via online suapaya bisa kamu kerjakan di sela-sela waktu senggangmu. Ketika usahamu sudah benar-benar menghasilkan , maka barulah kamu bisa pindah haluan dari pekerjaan yang kamu geluti sebelumnya untuk benar-benar dan fokus kedalam usaha barumu itu.

Jangan Takut Hidup Susah

Sangat mustahil jika ingin meraih kesuksesan tapi tidak mau merintis usaha dari nol. Tidak pernah ada kesuksesan yang dibangun dalam waktu semalam . Seperti yang pernah Hipwee tulis di artikel tentang Wu Shihong, seorang mantan cleaning service yang sekarang menjadi manager IBM&Microsoft. Orang sukses seperti dia saja harus mulai karirnya dari bawah.

Jadi, jangan pandang gaji rendah ketika memulai pekerjaan. Tak usah sungkan tinggal di kos atau kontrakan sederhana , toh hanya sementara waktu saja. Tidak usah malu karena tidak punya mobil mewah tapi hanyalah memakai angkutan umum yang penting bisa berinvestasi. Tidak usah takut terlihat kalah gaya di kalangan sekitarmu . Meskipun sekarang kamu sedang prihatin hidup susah yang penting adalah sukses di masa yang akan datang yang akan kamu nikmati nanti.

Kerja Keras dan Kerja Cerdas

Ini adalah hal yang sangat penting dari semuanya. Meskipun kamu sudah berinvestasi,sudah punya pendidikan yang tinggi, namun kamu tidak mempunyai semangat juang yang gigih , maka jangan harap kesuksesan menghampiri anda . Mumpung masih muda, maka maksimalkan waktumu untuk bekerja keras.

Berangkatlah paling awal ke kantor, lakukanlah pekerjaanmu dengan semaksimal mungkin, gunakan tekhnologi dan fasilitas yang ada untuk membantu pekerjaanmu. Mulailah menjalankan bisnismu sendiri , memperbanyaklah jaringan dan relasi di dunia profesional, dan jangan pernah ragu untuk memulai belajar berinvestasi .

Selama hal-hal itu kamu lakukan secara konsisten, maka keamanan finansial akan perlahan kamu dapatkan. Selamat menjumpai masa muda yang nyaman, dan bersiaplah dengan masa tua yang akan kamu nikmati dengan indah bersama keluarga pasangan.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *