Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Dengan Cepat

  • Whatsapp
Cara-Menghasilkan-Uang-Dari-Youtube-Dengan-Cepat
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Dengan Cepat – Youtube menjadi salah satu jenis sosial media yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Sosial media yang satu ini, berbeda dimana dengan memposting video, dan anda bisa memiliki banyak viewer, tentu saja menjadi salah satu jenis sosial media yang bisa mendatangkan penghasilan. Banyak saat ini, para Youtuber yang bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah hanya dalam satu bulannya, dengan sering memposting aneka video, dan banyak yang tertarik untuk melihatnya.

Cara-Menghasilkan-Uang-Dari-Youtube-Dengan-Cepat
Tentu saja anda pasti penasaran bagaimana mereka bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan posting video di Youtube ini. Sebenarnya ada beberapa cara cepat yang bisa menjadi pilihan anda dalam menghasilkan uang melalui Youtube ini. Tentu saja, cara yang satu ini, bisa anda coba lakukan, dan bisa menjadi peluang anda dalam mendapatkan penghasilan. Berikut ini, adalah ulasannya untuk apa saja cara cepat dalam menghasilkan uang dari Youtube, yang bisa dicoba dirumah.

Read More

Cara Cepat Menghasilkan Uang Dari Youtube

1. Upload video melalui Youtube

Video yang telah anda buat, bisa langsung diupload melalui Youtube. Caranya, tentu saja anda mesti memiliki akun Youtube terlebih dahulu, dan kemudian anda bisa membuat aneka video yang banyak disukai. Kebanyakan viewer menyukai video bertema tutorial, atau juga cover lagu dan aneka informasi bermanfaat. Sign in, dan kemudian pilih video yang akan anda upload.

2. Video mesti original

Video yang bermanfaat isinya misalnya saja tutorial, aneka informasi dan hiburan, serta video lainnya memang banyak diburu oleh para penggguna youtube. Namun hal penting yang mesti anda perhatikan adalah video yang anda upload mesti merupakan video original. Hal ini penting, agar anda tidak terkena peringatan oleh pihak YouTube. Youtube memiliki alogritma canggih, dimana bisa mendeteksi video plagiat.

3. Fitur Monetisasi

Hal lainnya untuk mendapatkan penghasilan dari Youtube ini adalah dengan mengaktifkan fitur Monetisasi. Fitur ini akan menghubungkan akun Youtube anda ke akun google adsense. Klik icon gear, dan lihat fitur tambahan. Aktifkan fitur monetisasi dan klik aktifkan akun saya. Jika semuanya sudah anda isi dengan baik, maka anda akan menunggu email dari Google, dan fitur monetisasi sudah aktif, dan siap untuk anda gunakan dalam mendulang rupiah.

Baca Juga: Fakta Bahwa Orang Sukses Berawal Dari Mimpi

4. Promosikan

Setelah itu, hal lainnya yang perlu untuk anda perhatikan dalam mencari uang di Youtube dengan cara cepat adalah dengan promosi video anda. Video yang unik dan menarik, tak akan banyak mendulang banyak penonton, jika anda tidak mempromosikannya. Bisa berupa promosi melalui blog, akun facebook, dan juga hal lainnya. Atau anda bisa juga promosi melalui akun twitter, yang akan membantu mendulang banyak penonton.

Sekian untuk beberapa cara cepat dalam menghasilkan uang dari Youtube yang bisa anda coba lakukan. Semoga bermanfaat menambah informasi anda. Selamat mencoba.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *