Cara Membuat Usaha Jagung Bakar yang enak dan Lezat

  • Whatsapp
Cara-Membuat-Usaha-Jagung-Bakar-yang-enak-dan-Lezat
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Cara Membuat Usaha Jagung Bakar yang enak dan Lezat – Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini. Yups, jagung bakar merupakan makanan yang cukup lezat, apalagi dimakan pada malam hari, jadi tidak heran jika banyak yang berminat. Jagung bakar mempunyai peluang yang cukup besar untuk dijadikan sebuah bisnis. Bisnis ini terbilang cukup mudah, maka dari itu, cocok untuk dijalankan oleh siapapun, termasuk anda yang sedang bingung mencari usaha apa.

Cara-Membuat-Usaha-Jagung-Bakar-yang-enak-dan-Lezat

Potensi dari jagung bakar sangatlah besar, karena hampir dari semua kalangan doyan banget dengan jagung bakar, tidak hanya dari kalangan menengah kebawah saja, kalangan elit juga banyak yang doyan, apalagi ketika memasuki musim hujan, maka makanan ini menjadi buruan bagi banyak orang. Seiring cuaca yang dingin, jagung bakar adalah cemilan yang pas buat mereka.

Peluang Usaha Jagung Bakar dan Cara Memulainya

Banyak dari mereka yang bisa membaca peluang, maka tak heran jika kita menemukan banyak sekali pedangan jagung bakar. Biasanya mereka berjualan dipinggir jalan, mall, pasar, dan tempat-tempat lain yang banyak dikunjungi orang.

Seperti yang kita ketahui bahwa proses membakar jagung tentu dengan menggunakan arang, namun zaman semakin modern maka hadirlah mesin pemanggang yang digunakan untuk membakar jagung sebagai pengganti arang. Meskipun masih banyak yang menggunakan arang, namun jika tempat berjualannya di mall dan pasar tentu mereka menggunakan mesin pemanggang supaya tidak menimbulkan asap.

Memang usaha yang satu ini terlihat sederhana, namun jangan salah loh. Penghasilan dari usaha yang satu ini bisa dibilang sangat lumayan, hehe. Jika anda berminat untuk menjalankan usaha jagung bakar ini, sebaiknya anda membaca beberapa panduan sebelum menjalankan usaha jagung bakar ini.

Baca Juga: Tips Menjadi Pebisnis Online Shop Agar Sukses

Cara Membuat Usaha Jagung Bakar yang enak dan Lezat

Tentukan Nama Yang Unik

Nama juga mempengaruhi keberhasilan usaha anda. Buatlah seunik mungkin, bahkan mencolok jika dilihat yang akan membuat penasaran konsumen untuk mencoba produk anda tersebut. Misalnya anda menamai jagung bakar anda jagung gebyar selera atau jagung khas berselera, dan lain sebagainya, dengan nama yang unik tersebut calon konsumen akan merasa penasaran untuk mencoba jagung bakar buatan anda.

Tentukan Lokasi Tempat Berjualan

Lokasi menjadi penentu keberhasilan usaha anda. kenapa begitu ? jawabnya, karena secara otomatis semakin ramai pengunjung di sekitar lokasi jualan anda, maka semakin besar pula konsumen yang akan membeli jagung bakar anda tersebut. Jika seandainya anda memilih yang agak sepi, jelas pelanggan juga sepi. Maka dari itu lokasi menjadi kunci keberhasilan dari usaha anda. dan pastikan lokasi anda mudah dijangkau oleh konsumen.

Cara Membuat Jagung Bakar

Langkah awal yang musti anda kuasai yaitu membuat jagung bakar. Pastikan jagung bakar yang anda jual mempunyai nilai cita rasa yang enak, lezat, dan bisa menggugah selera konsumen. Karena ini merupakan alasan kenapa mereka membeli jagung bakar buatan anda. jika memang mereka suka dengan jagung bakar buatan anda, maka secara otomatis akan menjadi pelanggan anda. Dan inilah resep membuat jagung bakar.

Bahan utama : Jagung manis, Mentega dan Arang (jika tidak menggunakan mesin)
Bumbu : cabai merah, bawang putih, gula merah, susu kental manis, saus cabai, keju, garam.

Cara Membuat : Campur semua bahan bumbu yang sebelumnya di haluskan terlebih dahulu, campur hingga merata. Kemudian bersihkan jagung dan tusuk dari bagian pangkal. Setelah itu lumuri jagung dengan campuran bumbu di atas. Selanjutnya panggang hingga matan

Berinovasi dengan Rasa

Berinovasi adalah kunci kedua dari keberhasilan usaha anda. karena kita lihat sekarang sudah banyak sekali yang berjualan jagung bakar, mereka saling bersaing untuk menjual produk mereka. Oleh karena itu anda harus selalu berinovasi dengan tujuan konsumen akan semakin tertarik dengan produk anda. mungkin pada umumnya jagung bakar hanya berbahan jagung dilumuri dengan margarin, coba anda mulai merubah tampilan serta rasanya. Anda bisa memberikan berbagai pilihan rasa seperti rasa buah, keju, coklat, vanili dan lain sebagainya. Dengan seperti itu konsumen tidak akan merasa bosan, justru akan menambah selera mereka untuk membeli jagung bakar anda.

Baca Juga: Analisa Modal dan Keuntungan Usaha Jualan Nasi Goreng

Nah, itulah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk Membuat Usaha Jagung Bakar yang enak dan Lezat dan berbuah keberhasilan. Sebenarnya masih banyak cara yang dapat anda gunakan untuk menjalankan usaha anda. mungkin hanya itu yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan semoga kesuksesan menjumpai setiap usaha anda.

Catatan penting : “usaha apapun itu, tidak akan berbuah kesuksesan jika anda sendiri tidak punya mental untuk sukses”. Maka dari itu, bangunlah mental kesuksesan itu dengan berbagai cara dan proses. Terimakasih.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *