Pola Pikir Yang Menghambat Anda Susah Kaya

Pola Pikir Yang menghambat Anda Susah Kaya – Sebagian besar orang tentunya ingin menjadi orang yang kaya dan sukses. Namun untuk meraih kesuksesan tentunya harus melalui perjuangan ,kerja keras serta pengorbanan. Tidak hanya itu saja , perencanaan dan strategi yang matang harus di lakukan dan diatur sebaik mungkin supaya lebih mudah mendekatkan kita dengan kesuksesan . Karena meskipun kita mempunyai uang yang berlebih namun tetap saja sulit untuk menyisihkan uang , apalagi untuk bisa meningkatkan kekayaan kita.

Jika hal ini sampai terjadi pada diri Anda , maka sebaiknya segeralah mengevaluasi pada diri anda sendiri. Adakah suatu cara yang salah dari apa yang anda lakukan sehingga anda mengalami kesulitan untuk mencapai kekayaan yang di inginkan. Ketika anda  merasakan kehidupan keuangan anda tidak berkembang atau perubahan sama sekali , itu artinya anda harus merubah dan membenahi langkah-langkah anda bahkan merubah dan mematangkan pola pikir anda  agar bisa segera mungkin mencapai kekayaan.

Berhubungan dengan hal itu , ternyata ada beberapa faktor yang bisa menghambat seseorang dalam mencapai kekayaan. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus anda benahi ataupun hindari agar bisa mencapai kekayaan, perhatikan.

Tidak Memiliki Target Keuangan yang Jelas

Tidak Memiliki Target Keuangan yang Jelas

Dalam proses penataan keuangan anda keberadaan target sangatlah dibutuhkan , dalam arti Anda harus memiliki prioritas utama untuk anda capai, dalam hal ini peningkatan finansial ataupun pendapatan. Target yang jelas sangatlah dibutukan, karena jika anda tidak memiliki target sama sekali untuk meningkatkan penghasilan , maka selamanya anda akan terus terlena dengan kenyamanan yang anda dapatkan saat ini .

Tentunya keadaan seperti ini sangat berbahaya di masa yang akan datang, karena mudah saja anda tergilas dengan perputaran roda ekonomi yang mungkin perlahan-lahan tanpa anda sadari,  maka solusinya anda harus segera mungkin mentarget pendapatan anda , sederhana saja yang penting harus ada progres yang jelas untuk pematangan dalam peningkatan pendapatan anda di masa yang akan datang.

Menghiraukan Investasi

Sering kali hal ini menjadi suatu hal yang diabaikan oleh sebagian besar orang, padahal ini adalah suatu hal yang sangat penting dilakukan dalam managemen keuangan. Anda perlu melakukan investasi dalam bentuk apapun untuk masa depan anda. Selain untuk keperluan masa depan anda, investasi juga bisa untuk melindungi kekayaan anda. Investasi bentuknya bisa bermacam-macam, misalnya dengan menyimpan emas,perhiasan, beli hewan ternak yang nantinya akan bertambah banyak , ataupun bisa juga dalam bentuk tanah .

Kalau saat ini Anda belum juga berinvestasi, segeralah berinvestasi, meskipun belum bisa dalam bentuk yang besar, anda bisa mengawali berinvestasi mulai dari yang kecil dulu , misalnya dengan di belikan perhiasan ,karna dengan perhiasan lama-kelamaan harga emas akan terus naik, tentunya bisa menguntungkan buat anda. Namun jika anda ingin berinvestasi dalam bentuk yang besar , maka sebaiknya anda mencari tau informasi pada orang yang sudah berpengalaman.

Mengutamakan Menabung Daripada Meningkatkan Penghasilan

Utamakan Menabung Daripada Meningkatkan Penghasilan

Dengan cara menabung tentumya menjadi sesuatu yang positif dalam managemen keuangan. Namun untuk membuat keadaan menjadi finansial Anda harus bisa segera mungkin meningkatkan penghasilkan bukan dengan cara menabung . Sebaiknya jika saat ini Anda terlalu fokus dengan hal itu, maka secepatnya Anda rubah. Dan alangkah baiknya anda memikirkan cara bagaimana supaya anda bisa meningkatkan penghasilan.

Banyak cara  yang bisa anda lakukan untuk lebih meningkatkan penghasilan anda , misalnya seperti   ikut kerja paruh waktu di beberapa tempat, membuat usaha sampingan meskipun kecik-kecilan,berjualan, ataupun melakukan hal apa saja agar bisa meningkatkn penghasilan lebih di luar waktu kerja utama anda. Hal ini tentunya lebih efektif supaya bisa meningkatkan penghasilan dan tentunya bisa mendekatkan anda pada kekayaan walupun berawal dari sedikit-sedikit pemasukan dari yang anda peroleh.

Sulit Keluar Dari Zona Nyaman

Sulit Keluar Dari Zona Nyaman

Kebanyakan hal ini sering terjadi pada seorang pegawai pabrik atau perusahaan , karena mereka lebih cenderung terbuai dengan kenyamanan saat ini , mereka sulit untuk berfikir lebih maju , karena akan jadi pertaruhan besar dalam hidupnya  jika mereka mulai berbisnis baru  keluar dari zona kenyamanandalam pabrik yang mereka tekuni .

Yang menjadi hambatan besar bagi mera adalah dengan ketidakpastian keuangan , dan itu selalu menghantui dalam hidupnya , mereka jarang berfikir jika mereka meraih kesuksesan tentunya penghasilan yang akan di dapat jauh lebih besar dibanding dengan hasil yang di capai ketika dia jadi pegawai . Tapi jika memang untuk bisnis dalam full time , makaanda bisa mencoba bisnis sampingan diluar kerja anda sebagai pegawai.

Jika empat hal diatas ada pada diri anda, maka untuk meraih kesuksesan dan kekayaan tidak akan pernah anda raih jika tidak segera anda rubah pola pikir anda , dan jangan sampai biarkan pola pikir tersebut membelenggu anda . Karena dengan perubahan pola pikir anda , dengan cara itulah anda akan meraih kekayaan yang di idamkan.

Leave a Reply