Mencari Penghasilan Tambahan Dengan Kerja Sampingan Ini

Mencari Penghasilan Tambahan Dengan Kerja Sampingan Ini – Apabila direnungkan kembali, ada fakta yang menarik dari karyawan kantoran bahwa mereka mungkin mendapat gaji kecil, akan tetapi nyatanya banyak dari mereka yang masih memiliki banyak waktu luang. Sangat disayangkan jika sebagian besar dari mereka tidak memanfaatkan waktu luang tersebut dengan mengubahnya menjadi uang.

Mencari Penghasilan Tambahan Dengan Kerja Sampingan IniSebenarnya, dengan memiliki waktu luang ada banyak kesempatan untuk menjalankan kerja sampingan yang bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Namun, tidak sedikit orang yang menjadikan padatnya waktu kerja yang meraka jalai masih bisa melakukan kerja sampingan. Karena, sebenarnya anda masih bisa untuk mengurus kerjaan sampingan, toh anda tidak dilarang melakukan aktivitas kerjaan sampingan oleh perusahaan kan?

Penghasilan Tambahan Dengan Kerja Sampingan

Menjual pulsa elektrik

Mmenjadi Penjual pulsa merupakan contoh karjaan sampingan yang menjajikan karena meningkatnya pengguna telepon seluler saat ini. Jika Anda ingin berjualan pulsa, Anda bisa memilih pulsa elektrik sebagai tahap awalnya. Selain tidak berbentuk barang, pulsa elektrik diaktifkan melalui ponsel yang anda genggam. Untuk memulai kerja sampingan pulsa elektrik, modal awalnya tidaklah banyak, yakni berkisar dari Rp 500 ribuan saja. Mulailah tawakan pulsa kepada sesama teman kantor dan juga tetangga anda.

Jasa cuci motor

Dalam memulai kerja sampingan ini, perlu disiapkan peralatan yang cukup sederhana. Yang anda perlukan hanyalah pompa air, kompresor, shampoo motor, kain lap, dan peralatan semir ban motor. Selain itu, dari sisi modalnya juga tidaklah terlalu besar, cukup memiliki Rp 2 jutaan untuk memulai jasa cuci motor sederhana. Dengan modal tersebut anda bisa memanfaatkan halaman rumah untuk tempat mencuci motornya. Mulailah tawarkan kepada tetangga dan teman-teman anda untuk mencucikan motor mereka di tempat anda.

Makelar properti

Jika dilingkungan tempat tinggal Anda ada perumahan atau apartemen baru, maka itu bisa menjadi kesempatan bagi anda untuk menjadi makelar properti. Langkah awal untuk memulainya yaitu anda harus bekerjasama dulu dengan pihak pemasaran yang sedang membangun proyek mereka tersebut, sehingga akan terjalin kerja sama yang menguntungkan. Cobalah anda untuk menawarkan perumahan tersebut kepada rekan-rekan kerja di kantor, atau anda bisa mencoba memasang iklan di sosial media. Memulai keja sampingan ini memang tidaklah perlu untuk merogoh dompet untuk memulainya.

 Jual beli motor bekas

Hampir sama dengan ide kerja sampingan diatas, namun kali ini yang kita tawarkan adalah motor bekas. Jika anda mendengar kabar kalau teman atau tetangga sedang membutuhkan uang dan ingin menjual motor mereka, itu merupakan suatu peluang kerja sampingan yang menguntungkan. Langsung saja anda tawarkan motor teman anda kepada orang-orang disekitar anda, atau anda bisa menghubungi kawan lama siapa tau ada yang membutuhkan motor bekar. Dalam menjalani kerja sampingan ini anda bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan ribu per unitnya. Cukup menggiurkan bukan?

Baca Juga : http://mausuksesmuda.com/usaha-yang-menjanjikan-dengan-modal-kecil/

Agen Haji Dan Umrah

Selain mendapat pahala dari menjalani kerja sampingan ini karena mengajak orang untuk mendatangi baitullah, tentunya menjadi agen haji dan umroh bisa menghasilkan pendapatan tambahan untuk anda. Untuk memulainya anda perlu mengetahui agen travel haji dan umrah yang sudah terpercaya dan menjalin kerjasama dengan mereka, lalu mulailah anda mencari seseorang yang untuk mendaftar ke biro referal anda. Komisi yang bisa anda dapatkan dengan menjadi agen tersebut mencapai Rp 1 jutaan. Tertarik?

ah, itulah dia cara mencari pekerjaan sampingan tambahan dengan kerja sampingan ini. Pekerjaan di atas bisa anda lakukan tanpa harus meninggalkan profesi yang kini sedang anda jalani. Dengan memiliki sumber pendapatan lebih dari satu, keuangan anda akan semakin kuat dan sehat di masa depan.

Leave a Reply