Fakta Bahwa Orang Sukses Berawal Dari Mimpi

Sukses Berawal Dari Mimpi, Semula Semuanya Berawal dari Mimpi Kawan.

Apa sih arti sebuah mimpi ? Kenapa harus bermimpi ? Dan gimana caranya mewujudkannya menjadi nyata ?

Pada kenyataannya, memang hidup itu berawal dari mimpi. Berawal dari harapan-harapan yang besar, berawal dari angan-angan yang besar. Tak ada salahnya ketika ada pernyataan demikian. Tapi   mengapa seseorang harus bermimpi ?  Dengan adanya mimpi serta harapan yang besar maka apa yang menjadi cita-cita akan terwujudkan. Angan-angan yang telah dimiliki dengan rasa semangat dan optimis serta perjuangan keras maka, mimpi yang telah dibangun akan menjadi sebuah kenyataan.
Berawal dari Mimpi Hingga menjadi Kenyataan
Bermimpilah setinggi-tingginya. Dengan demikian, anda akan bersemangat dan berjuang keras agar mewujudkan mimipi itu. Ketika sebuah impian terwujud maka akan terasa betapa bahagianya kehidupan ini atas jeripayah dan betapa kerasnya perjuangan menghadapi dalam segala rintangan dan ahirnya  harapan dan cita-cita menjadi sebuah kenyataan. Itu merupakan sebuah kebanggaan besar dalam hidup.

Tetapi anda jangan salah mengenai mimpi. Jika anda mempunyai sebuah mimpi besar namun anda hanya melamuni saja semua itu tanpa adanya tindakan dan perjuangan untuk menggapai mimipi itu, maka selamanya akan tetap menjadi mimpi tanpa ada wujud nyata. Seperti dalam sebuah artikel yang menceritakan tentang seseorang yang bernama Antonio Rousmanto. Dia adalah seorang dari keluarga sederhana, ia selalu bekerja setelah sepulang sekolah . Ia menjadi tukang sapu dan mencuci piring di sebuah sebuah rumah makan dengan gaji tak kurang dari 30 ribu / hari. Dengan gaji tersebut ia menyisihkan separuh untuk keperluan sekolahnya, dan separuhnya untuk membantu orang tua demi kebutuhan sehari-hari. Karena orang tuanya yang hanya menjadi tukang sapu dipinggir jalan. Namun meskipun begitu, Antonio tidak pernah berkecil hati, ia tetap semangat menghadapi keterbatasan dalam hidupnya itu. Antonio memiliki impian yang sangat besar yaitu menjadi seorang Pengacara hebat. Meskipun itu berawal dari mimpi, ia terus tetap semangat belajar untuk menggapai mimpi itu. Dengan kegigihan dan sikap optimis, Antonio yakin bahwa kelak ia bisa menggapai impiannya tersebut. Berdasarkan kerja keras serta semangat belajarnya, Antonio tergolong anak yang cerdas dan mau bekerja keras. Ahirnya di sekolahny dia mendapat penghargaan sebagai murid teladan yang selalu mendapatkan rangking. Kemudian dengan rasa bangga dari para gurunya,ia mendapat beasiswa menuju perguruan tinggi berfakultas internasional. Setelah beberapa tahun ia masuk ke perguruan tinggi itu ia terus semangat demi terwujudnya sebuah mimipi itu. Dengan selang berjalannya waktu ternyata Antonio semakin nampak kecerdasan yang dimiliknya hingga para dosen memberikan penawaran kerja yang tinggi, berbagai penawaran tersebut Antonio tidak segan-segan mengambil pekerjaan tersebut sesuai apa yang ia inginkan yaitu jadi pengacara sukses. Selang waktu 2 tahun ia menjalani seorang pengacara, ternyata ia mempunyai kemampuan yang luar biasa, hingga ahirnya ia diangkat menjadi seorang Duta besar mewakili negaranya. Sungguh luar biasa tentunya, sesuatu yang membanggakan dan bisa menjadi contoh bagi orang lain. Itu sebuah cuplikan gambaran kecil yang terkisah dari seorang Antonio Rousmanto. Jadi, kesimpulan yang bisa kita petik dari cerita tersebut adalah sebuah mimpi yang besar, sebesar apapun jika kita mau berusaha maka mimpi itu bisa terwujud bahkan bisa melebihi apa yang sebelumnya tidak terbayangkan oleh diri kita. Oleh karena itu bermimpilan, dan berjuanglah, lalu wujudkanlah mimipimu itu. Jangan pernah merasa minder dan ragu atas semua itu, mesti terhalang oleh sebuah keterbatasan tetapi kita optimis serta mau berjuang keras. Maka mimpi itu akan terwujud.

Selain terkisah oleh seorang tokoh diatas masih banyak lagi kisah para tokoh pemimpi besar . berikut inilah bukti dan contoh daftar para pejuang mimpi yang mewujudkannya menjadi nyata :

1. Edward Howard Armstrong adalah penemu gelombang radio dan seorang insinyur listrik Amerika. Armstrong adalah penemu modulasi frekuensi modulasi frekuensi modern (FM) radio. Meskipun ratusan kali ia gagal, berkat semangat dan perjuangannya ia berhasil mewujudkan mimpi itu untuk membuat gelombang radio. Dengan tujuan ingin memudahkan dalam berbagi kabar dan informasi.

2. Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach tok adalah salah satu oh dari Perancis. Ia adalah salah satu penemu sepeda motor. Berkat kegigihannya dan ratusan kali ia bangkit dari kegagalan, ahirnya pada tahun 1885 tercapailah usahanya yang membuahkan hasil sebuah sebuah sepeda motor. Sepeda motor yang terbuat dari kayu tapi bermesin. Bernama Reitwagen (bahasa Jerman, yang artinya mobil tunggangan), walaupun sebenarnya kendaraan itu adalah sepeda bermotor. Sepeda motor ini juga merupakan kendaraan pertama di dunia yang memakai bahan bakar minyak atau yang biasa kita sebut dengan bensin.

Dan masih banyak tokoh-tokoh lainnya. Jadi, pada kesimpulannya perjuangan dan kerja keras adalah alat pewujud mimpi. Dengan penuh keyakinan maka sebesar apapun mimpi jika kita mau merainya maka akan mudah terwujudkan.

Leave a Reply