10 Peluang Usaha Dengan Modal di Bawah 100 Ribu

Distributor Pulsa Electrik Termurah

Usaha dengan modal di bawah 100.000 – hay kawan kamu masih bersama terlusurreload.com, kali ini disini kita akan membahas tentang usaha dan bisnis dengan bermodalkan 100 ribu saja.

Semua orang pasti tertarik kalau bisa berbisnis dengan modal yang sangat rendah apalagi tidak membutuhkan modal sama sekali, sudah pasti di era modren ini selain praktis juga semua kebutuhan serba mahal. Bagi kamu yang ingin berbisnis dengan modal yang rendah, nggak perlu galau yang terpenting ialah niat, usaha, materi, ide tentunya. Walaupun kamu hanya punya modal 100 ribu, bisa kok buat kamu yang mau berbisnis yang hasilnya menguntungkan.

Untuk kamu yang mau membuka bisnis dengan modal kecil, simak pembahasannya dalam telusurreload.com. Dalam cara berbisnis dengan modal di bawah  100 ribu, diantaranya :

 

 

Jual kerupuk

Yang pertama ialah kamu bisa berjualan macam-macam kerupuk. Sangat cocok bagi kamu yang ingin berbisnis namun budget kamu sedikit, karena dalam bisnis ini kamu hanya memerlukan kerupuk mentah, minyak goreng untuk menggoreng, dan plastik untuk mengemas kerupuk, dengan modal di bawah 100 ribu kamu sudah bisa memulainya.

Bisnis ini termasuk usaha yang menjanjikan, apabila kamu pintar dalam memasarkannya baik itu di toko-toko kecil, warung, dan bisa juga ke tetangga kamu. Bisnis ini sudah menjadi kebutuhan yang banyak dicari orang setiap hari.

 

Minuman/es lilin

Kedua ialah dengan berjualan minuman dan es lilin. Kalau kamu punya kulkas di rumah, kamu bisa menggunakannya dengan berjualan minuman dan es lilin yang bervariasi.

Kalau di rumah kamu biasa menggunakannya untuk menyimpan bahan belanjaan kamu seperti sayuran atau buah, sudah tentu tempat yang sering kosong ialah frezer. Agar tidak sia-sia kamu bisa memanfaatkannya untuk manambah penghasilan dengan berjualan minuman dan es lilin. Cukup dengan modal di bawah 100 ribu saja.

 

Reseller

Reseller bisa menjadi pilihan bisnis kamu dengan modal di bawah 100 ribu dan simple dalam menjalankannya. Mulai dengan modal di bawah 100 ribu kamu cukup membuka rekening dengan uang 50 ribu saja lalu kamu tinggal mencari supliyer.

Jaman sekarang kamu bisa menjual bervariasi produk tanpa modal besar. Dalam menjalankan bisnis ini kamu harus mencari pelanggan lalu kamu kasih katalog dari produk yang akan kamu jual, contohnya oriflame, sophie paris, tupperware, dan produk-produk terkenal yang kamu  bisa tawarkan kepada teman-teman kamu dan tetangga sekitar kamu pasti bisnis online yang kamu miliki berjalan.

 

Bimbel/ menjadi guru les

Kalau kamu menguasai ilmu pengetahuan, kamu bisa memanfaatkannya dengan membuka bimbel atau guru les kecil-kecilan. Jika kamu ingin menjadi guru les, kamu hanya memerlukan alat tulis, kertas untuk membuat soal dan juga papan tulis.

Jika kamu ingin menjalankan bisnis ini hal terpenting ialah kamu harus menguasai bahan materi pengajaran agar kamu tidak kesulitan dalam mengajarkan materi tersebut kapada muri-murid kamu. Dengan begitu kamu bisa memulainya cukup dengan modal dibawah 100 ribu saja.

 

Jajanan sekolah

Menjual jajanan di sekolah termasuk bisnis yang mudah untuk dijalankan. Sudah bisa kamu lihat setiap hari pasti ada anak yang sekolah. Pada umumnya jajanan sekolah dijual dengan tarif yang rendah menyesuaikan uang saku mereka.

Bisnis ini termasuk menguntungkan, sebab sudah pasti anak-anak setiap sehari berangkat sekolah. Apalagi sekarang banyak ekstra dan kelas tambahan di hampir semua sekolah. Jadi kamu bisa berjualan makanan dan minuman dengan tarif rendah. Pasti bisnis ini sangat menguntungkan buat kamu.

 

Jual pulsa

Salnjutnya bisnis dengan modal rendah ialah berjualan pulsa yang sudah pasti sangat menguntungkan. Kamu hanya perlu uang 50 ribu saja untuk memulainya. Ini bisa banget bagi kamu yang mau berbisnis dengan modal di bawah 100 ribu tpi mendapat keuntungan lebih.

Kalau kamu pandai dalam mengembangkan  bisnis ini, kamu akan untung besar mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Dan kamu bisa menawarkannya mulai dengan teman kamu dan tetangga di sekitar kamu, sudah pasti mereka membutuhkan pulsa untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mudah kan caranya?

 

Bisnis pizza rumahan

Bisnis rumahan yang satu ini bisa kamu coba, dengan modal kurang dari 100 ribu kamu bisa dapat keuntungan lebih. Cukup bemodal puluhan ribu saja kamu bisa meraih untung ratusa rupiah. Intinya ialah pizza yang kamu buat mempunyai kualitas tinggi juga enak, sudah pasti dengan modal kurang dari 100 ribu itu lancar.

 

Aksesories

Di era modren para ibu rumah tanggapun tak mau kalah dengan anak muda, merekapun juga menggunakan aksesoris juga yang nggak kalah keren. Peluang ini bisa kamu manfaatkan dengan menjual aksesoris yang sedang populer jaman sekarang dan banyak diminati para wanita.

Sama juga dengan modal kurang dari 100 ribu, kamu bisa membeli bahan-bahannya dengan harga yang sangat terjangkau dan juga secara grosir. Dengan begitu kamu dapat berkreativitas sendiri untuk membuat aksesoris bervariasi yang akan kamu jual.

Sebaiknya kamu menjual aksesoris yang umumnya digunakan dengan tarif yang murah dan sesuai dengan kantong anak-anak sekolah, agar bisnis kamu lancar contohnya ikat rambut, sisir, bando, bros, jepit rambut, dan lain-lain. Tentunya dengan desain yang menarik banyak wanita yang suka.

 

Menjual barang bekas

Selanjutnya dengan menjual barang bekas, kamu nggak harus membeli barang bekas tersebut setiap hari,  untuk kamu jual.

Cukup menjadi distributor saja, lalu kamu menawarkan  kepada orang yang hendak kamu jualkan barang bekasnya dengan berbagi keuntungan. Simple kan?

 

Menjual mainan anak-anak serba seribu

Bisnis yang satu ini pasti sangat menyenangkan, yaitu menjual mainan anak-anak dengan tarif 1000 an.  Harganya seperti menjual makanan, atau minuman mulai 500-5000 rupiah. Sehingga modal yang dikeluarkan hemat.

Dalam bisnis ini kamu bisa menjual mainan anak-anak.  yaitu buku mewarnai, kamu bisa mengeprintnya sekitar 5 gambar yang bervariasi dengan tarif 2500 rupiah, lalu kamu menfotokopinya dengan jumlah 10 lembar dari masing-masing gambar dengan tarif 7500 rupiah. Kemudian kamu menjual dengan harga 500-1000 rupiah perlembar.

Kalau dihitung mulai dari modalnya 2500+7500=10.000, kamu akan dapat keuntungan 15.000 dari uang 25.000.

 

Itulah kawan pembahasan mengenai peluang usaha dan bisnis yang hanya butuh modal kurang dari 100 ribu, yang sudah dibahas dalam artikel Telusurreload .com. Dari pembahasan telusurreload.com di atas, semoga dapat menginspirasi kamu untuk memulai usaha dan bisnis dengan modal yang sedikit juga menguntungkan. Sekian, sampai jumpa lagi.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.
Distributor Pulsa Electrik Termurah

Leave a Reply