10 Ide Cara mendatangkan uang Meski kita sedang Tidur/tdk Bekerja

Bukan jagain lilin malam Jumat loh ya…

Uang memang bukan segalanya, tapi segala sesuatu butuh uang untuk memenuhinya. Jadi, begitu penting peran dari uang, sampai-sampai banyak orang yang rela bekerja mati matian demi uang. Nah yang jadi pertanyaannya, apa mungkin orang yang tertidur pulas bisa mendapatkan uang ? padahal yang sudah bekerja keras saja belum tentu bisa memenuhi semua kebutuhannya. Lalu bagaimana caranya ? yuk kita simak berikut ini :

10 Ide Cara mendatangkan uang Meski kita sedang Tidur tdk Bekerja

1. Bikin produk yang sangat kita kuasai informasinya.

Ilmu itu sangat berharga. Jika kita mempunyai ilmu yang benar-benar kita kuasai, maka manfaatkanlah ilmu tersebut dengan sebaik-baiknya termasuk dalam mendapatkan uang. Seperti halnya kita menjual keahlian dalam format buku digital. Namun kita harus benar-benar sudah menguasai semua materi dan informasi sehubungan dengan keahlian tersebut.setelah kita memang mampu menguasainya, maka kita bisa menjual keahlian itu kepada banyak orang. Kita pun bisa tidur dengan pulas namun tetap bisa menghasilkan uang. bisa diibaratkan seperti sungai uang, yang akan terus mengalir saat ada orang yang membeli produk kita.

2. Buat karya yang menghasilkan royalti.

Anda mempunyai kreatifitas luar biasa ? jika memang anda punya bakat tersendiri dalam suatu bidang, segeralah manfaatkan kelebihanmu itu yang nantinya bisa menghasilkan royalti. Royalti akan bersumber dari hasil karya yang telah kita buat. Misalnya film, musik, buku, bahkan penemuan sains, maka itulah yang akan menghasilkan uang yang mengalir. Kenapa tidak, disaat orang lain membeli atau menggunakan karya yang telah anda buat, secara otomatis mereka akan membayarnya untuk anda.

3. Membentuk komunitas dengan keanggotaan.

Mungkin anda termasuk orang yang disegani, atau mungkin anda termasuk orang yang dianggap punya keistimewaan, sehingga banyak orang yang mengenal serta mempercayai anda. Jika memang benar kalau kamu termasuk orang yang memiliki kuasa atau kewenangan tertentu, buatlah sebuah komunitas khusus. Yang mana komunitas ini memerlukan registrasi dan biaya pendaftaran bila orang lain ingin bergabung menjadi anggota anda. Keuntungan yang diperoleh anggota komunitas adalah mendapatkan informasi khusus darimu. Jadi, akan saling menguntungkan.

4. Memasang autoresponder.

Tau dong apa itu autoresponder ? Yups, yaitu alat untuk menjual layanan, produk, atau keanggotaan di dunia digital. Orang-orang akan menaruh alamat emailnya. Kemudian autoresponder akan mengirim surat elektronik ke alamat email orang-orang tersebut.

5. Jual-beli situs web.

Anda pandai ber-tekhnologi ? tentunya tidak gaptek dong. Nah solusi buat anda yang lihai dalam bidang tekhnologi, yaitu anda bisa membuat sebuah situs dan nantinya bisa anda jual situs tersebut ketika sudah mempunyai banyak pengunjung.

6. Jualan dengan sistem dropshipping.

Sistem dropshipping juga merupakan sarana yang bisa membantu kita untuk mendapatkan pundi-pundi uang. prosesnya cukup mudah kok, Kita tinggal menjual barang milik orang lain dan mereka yang mengirimkannya sendiri, anda pun akan mendapat upah dari hasil penjualan tersebut. Dan banyak orang yang sudah menjalankan sistem ini bahkan dari berbagai kalangan, namun sebagian besar mereka menjadikan ini sebagai pekerjaan sampingan.

7. Investasi di pasar modal.

Investasi artinya kita menanam modal di perusahaan orang lain. Saat perusahaan tersebut memperoleh keuntungan, kita mendapatkan bagian berdasarkan besaran uang yang ditanamkan.

Anda punya banyak uang, anda bingung mau buat usaha tapi gak punya kemampuan dibidang tertentu, lalu anda ingin melipat gandakan uang anda tersebut. Investasikan saja. Simpel, andapun akan mendapatkan keuntungan. Karena Investasi artinya kita menanam modal di perusahaan orang lain.  Ketika saat perusahaan tersebut memperoleh keuntungan, maka kita akan mendapatkan bagian berdasarkan besaran uang yang ditanamkan.

8. Memberi pinjaman pada orang lain.

Punya banyak tabungan tapi pelit. Anda salah, padahal anda bisa memutarkan uang itu yang nantinya akan mendapat keuntungan. Coba anda amati, kita sering menjumpai orang-orang yang butuh uang lalu meminjam ke bank, namun usahanya itu tidak berhasil atau ditolak oleh bank dengan alasan tidak lolos administrasi. Nah, bagi anda yang punya banyak uang maka kesempatan ini seharusnya bisa anda manfaatkan, anda bisa memberikan peminjaman kepada mereka yang butuh, lalu tetapkan bunga serta jangka waktu pengembaliannya. Tentunya uang modal tersebut akan terus memutar dan menghasilkan keuntungan.

9. Menyewakan properti.

Menyewakan properti seperti rumah, atau tanah yang kita miliki tentu saja akan membawa keuntungan besar bagi kita. Daripada gak dipakai mending dimanfaatkan dan tentu menghasilkan keuntungan. Seperti di zaman sekarang ini, banyak orang yang butuh tempat tinggal, atau tanah kosong untuk dijadikan sebagai tempat usaha. anda bisa menyewakan dalam waktu bulanan, bahkan tahunan.

10. Menyewa petugas pelaksana untuk produk atau jasa tertentu.

Anda bisa memulai cara ini sebagai makelar. Tugas kita sangatlah ringan, yaitu kita tinggal menjual jasa seseorang dan mengambil keuntungan dari selisih harga jual ke konsumen dan harga beli di produsen. Pekerjaan yang mudah bukan ? yups, kamu bisa santai ketika sudah berhasil membuat kontrak dengan pelanggan untuk membeli produk atau jasa secara reguler.

Nah berdasarkan ulasan diatas, lalu bagaimana pendapatmu ? cukup mengasyikkan bukan ? tunggu apalagi. Yuk segera mulai istana bisnismu !

Leave a Reply